Lingkungan, menjadi sangat berpengaruh terhadap cita-cita bagi seorang siswa. Lingkungan yang qur’ani akan memantik siswa/I untuk menjadi seorang Ahlul Quran sebagai cita-cita pertamanya. Jika sebelumnya ada Rizky yang bercita-cita menjadi Perwira TNI AU yang hafidz Qur’an, kini ada Himmah yang memiliki cita-cita mulia menjadi Dokter dan Hafidzhoh Qur’an.

Himmah mengajarkan kepada kita semua bahwa sosok inspiratif itu bisa hadir di tengah-tengah kita.  Jikalau selama ini kita terlalu sibuk mencari orang lain sebagai tokoh inspiratif, Himmah mengajarkan kita bahwa Ibu adalah sebaik-baik tokoh yang bisa kita teladani perjuangannya. Ibu lah yang mengjarkan dan membentuk jiwa yang kuat pada Himmah.

Dengan didikan dan kasih sayang seorang Ibu, Himmah berhasil tumbuh menjadi anak yang sholih. Masya Allah, kini ia telah menyelesaikan hafalannya sebanyak 30 Juz, selamat ya Himmah.

Himmah

——————————————————————————————————————–

Bisa menjadi Orang Tua Asuh yang mendampingi setiap jejak tumbuh dan prestasi siswa/I seperti Himmah akan menjadi pengalaman yang berharga. Bahkan lebih jauh, hadirnya kita sebagai orang tua asuh mereka menjadi dukungan riil untuknya, baik secara moril maupun materiil.

Pada akhirnya kedermawanan menjadi garda terdepan penjaga mimpi  untuk mereka yang sedang memperjuangkannya.

Daftar Menjadi Orang Tua Asuh Siswa/I berprestasi SMP Ibnu Batutah, klik link berikut:

https://bit.ly/OTAZakato

Narahubung:
0823 3770 6554

Himmah

TTL         : Pasuruan, 9 Des 2004

Alamat  : Jl. Raya Bangil Pandaan

Kelas     : IX

Hobby   : Renang

Cita2      : Dokter

Hafalan : Ziyadah 30 juz, Mudqin 7 juz

Leave a Reply