Mengapa Qurban di Zakato?

Daerah Layak Salur

Pendistribusian hewan Qurban dilakukan di daerah yang memang layak salur: Daerah Rawan pangan, tertinggal, terpencil, perbatasan, dan rawan aqidah

Sesuai Syariat

Harga hewan Qurban bersaing namun tetap memenuhi syarat sesuai syariat

Manfaat Ganda

Selain bermanfaat untuk penerima daging qurban, juga memperdayakan peternak lokal mitra Zakato di pelosok desa.

Responsif

Kemudahan layanan Zakato : Transfer Bank, Layanan Jemput Qurban 0823 3770 6554, dan transaksi di kantor layanan LMI yang tersebar di seluruh Indonesia

Daerah Salur Qurban Zakato 2020

Alur Qurban bersama Zakato

Langkah 1. Pilih Hewan

Pilih hewan kurban yang tertera pada website atau flyer

Langkah 2. PeMBAYARAN

Lakukan pembayaran via bank transfer, QR code, M-Banking, atau sistem pemabayaran lainnya.

Langkah 3. PENYEMBELIHAN

Proses penyembelihan pada saat hari raya idul adha dan hari tasyrik

Langkah 4. Laporan

Pemberian laporan kepada Mudhohi/Pekurban

Pilihan paket qurban zakato

1,75 Juta

kambing

2,6 Juta

Sapi kolektif

12,25 Juta

sapi

QURBAN PALESTINA - ZAKATO

5,5 Juta

DOMBA

32 Juta

sapi

Program Infaq Qurban - Semua Bisa BerQurban

Infaq Qurban bersama Zakato

Program infaq qurban adalah sebuah syiar untuk memeriahkan ibadah qurban dengan berinfaq. Program ini sekaligus menjadi pembelajaran untuk siapa saja yang ingin berqurban namun belum memiliki kemampuan membeli satu ekor hewan qurban. Semoga dengan infaq qurban bisa menjadi wasilah untuk bisa berqurban di tahun depan, aamiin.

Bisa dilakukan dengan Scan QR Code melalui OVO, Gopay, maupun e-wallet lainnya. Raih keberkahan qurban bersama infaq qurban zakato!

FAQ Qurbanholic 2020 - zakato

Harga yang tercantum sudah termasuk biaya operasional dan pemotongan untuk daerah salur qurban yang telah ditentukan Zakato

Pequrban/mudhohi berhak mendapatkan laporan qurban dan souvenir dari Zakato

Zakato menerima layanan jemput qurban, bisa menghubungi nomor 082337706554

Zakato menyediakan infaq qurban dengan nominal yang tidak ditentukan sebagai sarana pembelajaran dan syiar qurban.

Bisa, Anda bisa berqurban atas nama orang lain melalui Zakato

Narahubung

zakato.official@gmail.com | cs@zakato.co.id

Sejak ibadah umroh dihentikan di bulan Februari, pekan lalu pemerintah Indonesia resmi mengumumkan tidak ada pemberangkatan jamaah haji tahun 2020.

Setelah belasan tahun menunggu sambil menyisihkan penghasilannya untuk pergi ke baitullah, di masa pandemi ini 221 ribu saudara kita terpaksa harus menunda ibadah hajinya. Mungkin sebagian mereka adalah saudara dekat kita, tetangga kita, atau Sobat sendiri.

Mari tetap bersabar dan alihkan dananya untuk berkurban bersama qurbanholic zakato. Insyaallah, ada hadiah dari Allah Yang Maha Membolak-balikkan keadaan. Aamiin.

qurban.zakato.co.id adalah situs resmi yang dikelola oleh Lembaga Manajemen Infaq (LMI) di bawah naungan Zakato sebagai gerakan ekonomi zakat. Melalui Zakato.co.id siapapun bisa berkontribusi nyata dan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Donatur atau Pequrban berkewajiban untuk:

  1. Mencermati segala informasi mengenai ide dan/atau kampanye penggalangan dana yang dimuat di dalam Situs sebelum memberikan dukungan dan berdonasi.
  2. Tidak memberikan informasi tambahan yang palsu dan/atau menyesatkan atas segala halaman, tautan, dan berbagai bentuk media lainnya dari kampanye suatu penggalangan dana di qurban.zakato.co.id
  3. Bertanggung jawab atas donasi yang telah disalurkan dan menyadari konsekuensi bahwa qurban.zakato.co.id berkemungkinan tidak dapat melaksanakan secara sebagian atau sepenuhnya atas kampanye dan/atau reward/imbalan yang telah dijanjikan sebelumnya pada kampanyenya.
  4. Wajib tidak melakukan pencucian uang dan/atau menggunakan uang yang berasal dari sumber yang tidak sah secara hukum dalam mendonasikan uangnya untuk mendukung ide dan/atau kampanye penggalangan dana yang ada di dalam Situs.
  5. Donasi yang masuk ke qurban.zakato.co.id tanpa memakai kode unik dan tidak melakukan konfirmasi akan dicatat sebagai donasi umum.
  6. Dalam transaksi pembayaran dengan metode Transfer, kelebihan pembayaran dari karena disebabkan penambahan ID Transfer akan dianggap sebagai donasi.

Donatur atau Pequrban berkewajiban untuk:

  1. Mendapatkan laporan qurbanholic 2020 dari Lembaga.
  2. Mendapatkan publikasi dan dokumentasi pelaksanaan qurbanholic 2020

Share this: